Cari

Rabu, 17 September 2014

Hunter's Quest: The Spiky Rat


Saya nyoba construct 2 buat bikin game, hasilnya adalah berikut ini:

Judul: Hunter's Quest: The Spiky Rat

Deskripsi: Game top down shooter pake panah.

Preview:





Game link:

https://dl.dropboxusercontent.com/u/22679843/HuntersQuestEasy/index.html




Proses: Tinggal pake suara, codingnya udah mentok full 100 event gara-gara saya pake yang free

Buat yang berkenan mencoba, tolong kasi tau saya berapa lama dari anda mulai main sapmai anda memutuskan untuk udahan, atau berapa lama anda berhasil menamatkan game ini, juga minta kritik dan sarannya.. makasih banyak yaaa..

misalnya "Saya main cuma sekitar 20 detik, gak suka control nya" gak apa-apa bilang aja, makasih ^_^


Sengaja game ini kontrolnya pake mouse (gerakin karakternya juga) karena:

- lebih menantang, karena aiming tidak mudah (gak tinggal klik di musuhnya)

- enak buat shoot and run, player bisa langsung ganti arah dan melompat (melompat itu diarahin pake mouse juga)

- ya pokoknya emang niatnya mencoba gameplay kayak gini, unik.. (saya rasa belum ada)

- kalo kontrolnya pake A/S/D/W (keyboard), terlalu mainstream (jadi game top down shooter yang biasa aja)

Ya gitu deh.. silakan dicoba, main langsung pake browser, gak pake donlot, gak pake lama.. ( ya iya lah game nya sederhana banget

makasih

Tidak ada komentar:

Populer minggu ini